Selasa, 02 Juli 2013

CONTROLLING FUNCTION OF MANAGEMENT


Controlling Function of Management

Controlling consists of verifying whether everything occurs in confirmities with the plans adopted, instructions issued and principles established. Controlling ensures that there is effective and efficient utilization of organizational resources so as to achieve the planned goals. Controlling measures the deviation of actual performance from the standard performance, discovers the causes of such deviations and helps in taking corrective actions
According to Brech, “Controlling is a systematic exercise which is called as a process of checking actual performance against the standards or plans with a view to ensure adequate progress and also recording such experience as is gained as a contribution to possible future needs.”
According to Donnell, “Just as a navigator continually takes reading to ensure whether he is relative to a planned action, so should a business manager continually take reading to assure himself that his enterprise is on right course.”
Controlling has got two basic purposes

    It facilitates co-ordination
    It helps in planning.

in my opinion controlling management function needed to reading and also understanding what they want to presentation, so a manager keep in the right way.

sumber: http://www.managementstudyguide.com/controlling_function.htm

Senin, 01 Juli 2013

BIOGRAPHY



My name is NurulKhasanah, and you can call me Nurul. I was born in Kebumen, April 12th 1995. My hobby is reading, I really like a book from RadityaDika, he is so funny, he tell a silly from his life. And than I want to be a business woman, I hope I will reach my dream, I want to make my parent proud of me. The reason why I take a major of management because I want to be a business woman and I think this major will help me to make my dream come true as a success business woman. I live in South of Jakarta at  Pejaten Barat.

Minggu, 30 Juni 2013

PENTINGNYA MANAJEMEN INFORMASI DALAM PERUSAHAAN


Pentingnya Manajemen Informasi dalam Perusahaan

Inilah Alasan Mengapa Pentingnya Manajemen Informasi dalam Perusahaan.

Ada 2 alasan kenapa para manajer sekarang ini, memberikan perhatian yang semakin besar terhadap manajemen informasi.
1.Kompleksitas kegiatan bisnis yang semakin meningkat
a.Pengaruh Ekonomi Internasional
b. Persaingan Dunia
c. Kompleksitas Teknologi yang Meningkat
d. Batas waktu yang Singkat
e. Kendala kendala Sosial


2. Kemampuan komputer yang semakin baik
Ini melihat dari perkembangan komputer yang sangat pesat saat ini sehingga perubahan juga sering terjadi maka perlu manajemen informasi dalam sebuah perusahaan atau instansi agar bisa menyesuaiakan dengan perkembangan zaman dan teknologi.


i think management information is so important, because in this era the technology was so good, and we can do everythink more easy than before

sumber: http://bukittingginews.com/pentingnya-manajemen-informasi-dalam-perusahaan

PENGANTAR DAN FUNGSI MANAJEMEN OPERASIONAL


Pengantar dan fungsi manajemen operasional

Manajemen Operasional adalah kegiatan untuk menciptakan nilai produk baik berupa barang maupun jasa melalui proses transformasi input menjadi output.
Berlaku untuk berbagai macam produsen barang seperti elektronik, garmen, otomotif, demikian pula berlaku juga bagi produsen jasa seperti media masa, hiburan, pendidikan, konsultan.

Fungsi Manajemen Operasional
  • Fungsi Pemasaran (Marketing Function) Berhubungan dengan pasar untuk dapat menciptakan permintaan dan pada akhirnya menyampaikan produk yang  dihasilkan ke pasar.
  • Fungsi Keuangan (Finance Function) mengelola berbagai urusan keuangan didalam perusahaan maupun perusahaan dangan fihak luar perusahaan.
  • Fungsi Produksi atau Operasi (Operation Function) berkaitan dengan penciptaan barang dan jasa yang dihasilkan perusahaan. 
In my opinion the optimal business of processing raw materials into the process of transformation into goods service. Operational management function and attention to the transformation of the system for making decisions.
Sumber:  http://vegafar.files.wordpress.com/2008/10/6-manajemen-operasional.ppt

Rabu, 26 Juni 2013

MANAJEMEN BIAYA


PENGERTIAN MANAJEMEN BIAYA

Manajemen biaya adalah proses perencanaan dan pengendalian anggaran bisnis.
Manajemen Biaya adalah suatu bentuk akuntansi manajemen yang memungkinkan sebuah bisnis untuk memprediksi pengeluaran yang akan datang untuk membantu mengurangi kemungkinan akan melebihi anggaran.
Manajemen Biaya adalah proses dimana perusahaan mengontrol dan merencanakan biaya dalam melakukan bisnis. Masing-masing proyek harus telah disesuaikan dengan rencana manajemen biaya, dan perusahaan secara keseluruhan juga mengintegrasikan pengelolaan biaya ke model bisnis mereka secara keseluruhan. Tidak ada pengertian tunggal untuk istilah ini, karena memiliki aplikasi yang luas. Bila dilaksanakan dengan baik, manajemen biaya akan diterjemahkan ke dalam mengurangi biaya produksi untuk produk dan layanan, serta peningkatan nilai yang dikirimkan kepada pelanggan.

Comment: in my opinion it's cost management to explain where the entry and exit of money, in order clearly to know.

SOURCE: Einer für alle, und alle für einen