PENGERTIAN MANAJEMEN BIAYA
Manajemen biaya adalah proses perencanaan dan
pengendalian anggaran bisnis.
Manajemen Biaya adalah suatu bentuk akuntansi manajemen yang memungkinkan
sebuah bisnis untuk memprediksi pengeluaran yang akan datang untuk membantu mengurangi
kemungkinan akan melebihi anggaran.
Manajemen Biaya adalah proses dimana perusahaan mengontrol dan merencanakan
biaya dalam melakukan bisnis. Masing-masing proyek harus telah disesuaikan
dengan rencana manajemen biaya, dan perusahaan secara keseluruhan juga
mengintegrasikan pengelolaan biaya ke model bisnis mereka secara keseluruhan.
Tidak ada pengertian tunggal untuk istilah ini, karena memiliki aplikasi
yang luas. Bila dilaksanakan dengan baik, manajemen biaya akan diterjemahkan ke
dalam mengurangi biaya produksi untuk produk dan layanan, serta peningkatan
nilai yang dikirimkan kepada pelanggan.
Comment: in my opinion it's cost management to explain where
the entry and exit of money, in order clearly to know.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar